Syarat menjadi Sukses

on Jumat, 28 Januari 2011

Horas to my huta

Losung Aek, Syarat untuk BERHASIL:
1. Punya tekad dan berani berkata “AKU MAU!”.
2. Bekerja keras untuk mewujudkannya.
Di atas semua itu, tetaplah memohon dan berserah pada Tuhan.

Untuk mencapai suatu keberhasilan, jelas dibutuhkan suatu pengorbanan, misalnya untuk menjadi juara dunia, seorang petinju harus mengorbankan waktu, biaya, dan keinginannya yang lain, untuk berlatih keras selama bertahun-tahun. Keberhasilan membutuhkan proses, bukan suatu peristiwa instant yang terjadi seketika.

Kerja keras memang merupakan salah satu syarat untuk mencapai keberhasilan, tetapi ternyata kerja keras, bukan yang pertama. Agar berhasil, dibutuhkan suatu niat dan tekad untuk menentukan tujuan utama yang ingin kita capai; hal ini diwujudkan dengan berani mengatakan ”Aku mau!”. Ucapkan perkataan itu kepada orang lain, sehingga kita pun tertantang untuk mewujudkannya. Tanpa niat dan tekad seperti ini, maka kerja keras saja tidak cukup untuk mencapai keberhasilan.

Jadi yang perlu kita lakukan adalah membuat persiapan, lalu menentukan jenis keberhasilan yang memang kita inginkan. Jadikan hal tersebut sebagai impian, tanamkan tekad dan niat untuk mewujudkannya, misalnya dengan melakukan visualisasi. Setelah itu kita perlu bekerja keras dan bekerja cerdas untuk mewujudkannya. Tentu saja hal ini perlu dilengkapi dengan permohonan dan penyerahan kepada Tuhan, karena Tuhanlah yang berkuasa atas semua hal tersebut.
God Bless Us.

0 komentar:

Posting Komentar